Berikut daftar calon penerima bidikmisi jalur SNMPTN 2013 yang telah lulus verifikasi dan tidak lulus verifikasi. Sepuluh orang dinyatakan lulus dan satu orang tidak lulus.
Bagi calon mahasiswa yang sudah terverifikasi dan tidak harus melakukan registrasi administrasi dan akademik. Detil infonya silahkan lihat dibawah.
1
|
4130620734
|
Murni Permei Sari
|
PENDIDIKAN SENI RUPA DAN KERAJINAN
|
2
|
4130071540
|
Abdul Arif Al Kamili
|
PENDIDIKAN SENI RUPA DAN KERAJINAN
|
3
|
4130091698
|
Lili Julia
|
PENDIDIKAN SENI RUPA DAN KERAJINAN
|
4
|
4130449917
|
Bakti Bestin
|
PENDIDIKAN SENI RUPA DAN KERAJINAN
|
5
|
4130134135
|
Sutarno
|
PENDIDIKAN SENI RUPA DAN KERAJINAN
|
6
|
4130173138
|
Euis Sintia Nugraha
|
PENDIDIKAN SENI RUPA DAN KERAJINAN
|
7
|
4130753563
|
Fiqh Aqli Kautsar
|
PENDIDIKAN SENI RUPA DAN KERAJINAN
|
8
|
4130453052
|
Iwan Kurnia
|
PENDIDIKAN SENI RUPA DAN KERAJINAN
|
9
|
4130308866
|
Bayu Permana Mulya
|
PENDIDIKAN SENI RUPA DAN KERAJINAN
|
10
|
4130048888
|
Dian Fadilah
|
PENDIDIKAN SENI RUPA DAN KERAJINAN
|
Daftar peserta Bidikmisi yang mengundurkan diri dan yang tidak lulus verifikasi
1
|
4130753970
|
Muhamad Candra Mulyawan
|
PENDIDIKAN SENI RUPA DAN KERAJINAN
|
Bagi mahasiswa yang mengundurkan diri dari Bidikmisi dan yang tidak lulus verifikasi Bidikmisi diwajibkan membayar biaya pendidikan di Bank. Registrasi akademik dilaksanakan pada tanggal 2 Agustus 2013.
***
TAHAPAN REGISTRASI ADMINISTRASI DAN AKADEMIK
BAGI CALON MAHASISWA BARU UPI YANG LOLOS DAN TIDAK LOLOS BIDIKMISI MELALUI JALUR SNMPTN TAHUN 2013/2014
A.
Daftar calon mahasiswa baru UPI yang diterima Bidikmisi
melalui jalur SNMPTN tahun akademik 2013/2014 diumumkan melalui website http://pmb.upi.edu
dan papan pengumuman di kampus UPI.
B.
Bagi yang tidak
lolos Bidikmisi harus melakukan pembayaran biaya pendidikan
dengan besaran biaya seperti yang tercantum dalam Peraturan Rektor UPI tentang
biaya pendidikan bagi mahasiswa SNMPTN Tahun Akademik 2013/2014. Informasi
tentang biaya pendidikan akan disampaikan pada laman http://pmb.upi.edu sebelum
tanggal pembayaran. Pembayaran biaya pendidikan dilakukan mulai tanggal 18
s.d 22 Juli 2013 di BNI (PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk) terdekat
di manapun.
Saat melakukan pembayaran, SEBUTKAN NAMA dan NOMOR
SELEKSI kepada petugas bank seperti yang tercantum dalam Kartu Tanda
Peserta SNMPTN 2013.
Uang yang telah disetorkan TIDAK DAPAT
DIAMBIL KEMBALI dengan alasan apapun.
C.
Bagi yang lolos
dan tidak lolos Bidikmisi wajib melakukan
registrasi akademik di Direktorat Akademik UPI pada tanggal 2 Agustus 2013,
pukul 08.00-15.00 WIB dengan
membawa persyaratan sebagai berikut:
a.
Membawa Kartu Tanda Peserta SNMPTN 2013 asli.
b.
Menyerahkan fotokopi KTP/SIM.
c.
Memperlihatkan Ijazah asli dan menyerahkan SATU lembar
salinannya (fotokopi) yang telah DILEGALISIR oleh Kepala Sekolah.
d.
Memperlihatkan Nilai Hasil Ujian Nasional Asli dan
menyerahkan SATU lembar salinannya (fotokopi) yang telah DILEGALISIR oleh
Kepala Sekolah.
e.
Menyerahkan DUA lembar foto BERWARNA ukuran 3x4 (di
belakang setiap foto harap tulis NAMA lengkap).
f.
Mengisi dan menyerahkan pernyataan di atas materai
6.000 (format disediakan) tentang (a) BEBAS NARKOBA dan (b) KESANGGUPAN menaati
segala peraturan dan tata tertib yang ditetapkan oleh UPI.
g.
Khusus bagi mahasiswa yang tidak
lolos Bidikmisi
menyerahkan BUKTI SETOR asli dari bank BNI tempat melakukan pembayaran biaya
pendidikan.
D.
Informasi Tambahan
a.
Registrasi akademik tidak bisa diwakilkan.
b.
Tidak ada layanan di luar jadwal yang telah
ditentukan.
c.
Apabila calon yang dinyatakan lolos Bidikmisi, namun tidak melakukan registrasi akademik pada tanggal 2 Agustus 2013,
maka yang bersangkutan dianggap MENGUNDURKAN DIRI.
d.
Layanan registrasi akademik hanya diberikan kepada
calon mahasiswa yang telah melaksanakan pembayaran biaya pendidikan sesuai
ketentuan.
Apabila calon yang dinyatakan tidak lolos Bidikmisi, kemudian tidak melakukan registrasi
administrasi pada
tanggal 18 s.d 22 Juli 2013 serta registrasi akademik pada tanggal 2 Agustus 2013,
maka yang bersangkutan dianggap MENGUNDURKAN DIRI.
zam
zam